Sabtu, 30 Juni 2012

Jual Murah!! Etalase & Peralatan Bento, Jus, Rokok & Kursi Ex Rumah Makan (Bandung)

Selamat membaca .Franchise Asian Fastfood Chiwere Bento Siap Jualan: Numpang buka lapak min/mod, cardinal mo nawarin oper concern makanan khas jepang. Bentuk dan rasa makanan mirip banget sama H**ben, tapi harga jual yang pasti dibawahnya lah. Ane udah jalanin usaha bento ini hampir 2 tahun, pendapatan bersih 2-3 jutaan perbulan...lumayan buat penghasilan tambahan. Kenapa cardinal mo jual? Tempat jualan cardinal skarang udah ga diperpanjang kontraknya, kebeneran cardinal lagi BU jadi dijual aja sekalian. Ini perlengkapan yang termasuk di dalam harga dan hak franchisenya gan: -Gerobak/Etalase Chiwere Bento -Pemanas Makanan -Freezer Besar 200lt -Kulkas 1 Pintu -Rice Cooker -Piring & Mangkok Nasi -Kompor Rinnai 2 tungku -Selang pedal & regulator -Tabung pedal 3kg -Meja Kompor -Alat2 masak lengkap -Kotak sayuran & salad -Botol saos & mayonaise -Seragam pegawai Spoiler for Etalase: Spoiler for Pemanas: Spoiler for Freezer: Spoiler for Kulkas: Spoiler for Ricecooker: Spoiler for Piringmangkok: Spoiler for Kompor: Spoiler for MejaKompor: Harga penawaran Rp 15 Juta masih bisa nego pastinya. Harga baru dari franchisenya Rp. 25 Juta, silahkan di cek langsung! Hub: 081214419565/022 72206518 Etalase Jus/Minuman Lengkap Siap Jualan: Ane mo nawarin etalase jus serta perlengkapannya, pokoknya tinggal jualan aja. Ini perlengkapan yang termasuk di dalam harganya gan: -Etalase Jus/Minuman -Meja Blender -Blender Miyako 2 buah -Termos Es -Gelas Kedaung 30 buah -Dispenser Panas&Normal -Galon Aqua -Kain Lap -Peralatan lain2 (Pisau, saringan, dll) Spoiler for Etalase: Spoiler for Meja: Spoiler for Blender: Spoiler for TermosEs: Spoiler for Gelas: Harga penawaran Rp 2,5 Juta masih bisa nego pastinya. Hub: 081214419565/022 72206518 Etalase Rokok Kecil: Spoiler for Rokok: Kondisi 95% Ga ada yg retak atau pecah. Ukuran P30cm L20cm T40cm Harga Rp 125 ribu nett Hub: 081214419565/022 72206518 Kursi Sandaran Merk Napoly: Spoiler for Kursi: Kondisi 95% Ga ada yang retak atau patah. Jumlah kursi ada 40 buah Harga @Rp 30 ribu nett Hub: 081214419565/022 72206518 Kalo mau liat barang2nya ada di rumah cardinal di Sukaluyu/Jalan Suci Bandung. Untuk alamat bisa kontak cardinal langsung!di posting oleh
Mesin Pencari Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar